baksos 2Ahad pagi yang cerah, tanggal 19 Oktober 2014. Nurul Mutaqim dan Nurul Haq mengadakan Bakti Sosial (Baksos)  di kawasan Jelbuk tepatnya di desa Sucopangepok, desa yang lumayan plosok sobat Aer..

Disana kami bertemu dengan saudara-saudara qt yang kurang mampu soabat Aer,merasakn indahnya berbagi  kebahagiaan bersama.. dan  intropeksi diri, betapa beruntungnya qt dengan nikmat Allah yang dilimpahkan kepada kita..

Pemurah itu dekat dengan Allah, dekat dengan sesama manusia, dengan surga dan jauh dari neraka. Sebaliknya orang kikir, jauh dari Allah, jauh dari manusia tetapi dekat dengan neraka. (HR. Tirmidzi).

Berbagi dengan orang lain, walaupun sekecil apapun itu akan sangat bermanfaat bagi diri kita lebih lebih bagi orang lain. Mungkin Kecil menurut kita sobat namun bisa berarti besar bagi orang lain. Berbuat baik terlebih dahulu kepada orang lain memang terasa sulit sobat Aer, namun bila sobat bisa melakukannya beruntunglah!!!baksos 1

Karena kebaikan itu pasti akan kembali kepada kita dengan jumlah yang berlipat ganda.

Tunggu apalagi, mari sobat, kita belajar bebagi mulai dari diri kita sendiri, dari hal-hal yang kecil yang bisa kita laukan, selamat berbagi dan merasakan kebahagiaan yang akan kita rasakan..cayyooo  ^_^

~Ar Rayyan Edisi November 2014~

Advertisements