Muslimah kuper ??

Muslimah tapi nggak tau apa-apa ??

Aduh aduh, let’s move on girls …

Muslimah itu harus inovatif, kreatif dan produktif, biar lebih positif.

Muslimah kreatif diharapkan mampu memanfaatkan segala yang ada di sekelilingnya, yaitu mengkonfigurasikan fungsi daya otak dan sekeliling yang ada di sekitar untuk merubahnya menjadi lebih baik. Banyak tuh orang yang pengen kreatif tapi nggak tau harus memulainya dari mana. Gak perlu repot dan bingung guys, mendingan langsung datang aja ke masjid Nurul Muttaqin. Ada acara KreaMus lho, alias Kreativitas Muslimah.

Dengan dipandu oleh Ustadzah Rahayu, para peserta belajar membuat vas bunga dari botol plastik bekas. Bahan dan alat yang dibutuhkan sangat sederhana dan mudah didapatkan, yaitu botol plastik bekas dengan ukuran besar, pita kertas (warna sesuai selera), kain flannel (warna sesuai selera), gunting dan lem.

Para peserta sangat antusias saat mendengarkan dan mempraktikkan semua langkah-langkah yang diinstruksikan. Kalo udah jadi, hasilnya nggak mengecewakan kok sobat. Memanfaatkan barang bekas dan mengkreasikan menjadi lebih cantik. Udah gak perlu modal banyak,  bahannya gampang didapat pula. Eittss, tapi butuh ketelatelan dan kesabaran yang ekstra ya sobat. Selain untuk hiasan rumah, bisa juga tuh buat peluang usaha. Kan bisa buat nambah-nambah isi tabungan.

Daripada di rumah bengong nggak ada kerjaan, lebih baik diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Jangan jadi muslimah yang biasa-biasa aja, jadilah muslimah yang plus-plus. Udah sholehah, kreatif pula. Kan lebih keren tuh …

Seru kan sobat …

Mau yang lebih seru lagi??

Ayo deh, buruan merapat ke Masjid Nurul Muttaqin, Jl. Batu Raden V/55 Jember. Kami tunggu kehadiran sobat AeR dalam kegiatan Remas Nurul Muttaqin lainnya yang pasti lebih asyik, hari Ahad sore pukul 16.00. Semoga Allah memberikan waktu luang untuk kita dalam menuntut ilmu. Dapat teman baru, dapat ilmu baru, dan pastinya full manfaatnya … ^_^

Keep Hamasah,, Fastabiqul khoirot…. (Zam)

Advertisements